Salam Rimba 08 - 11

     Setiap pohon bertumbuh dari kecil menjadi besar, mematri jejak di lngkar batangnya. Ada lingkaran-lingkaran garis yang menandai bilangan waktu yang telah dilalui.
     Jumlah bilangan waktu yang dilalui oleh setiap yang ada, apalagi bila dihubungkan dengan 'jangka hidup' masing-masing, akan memberikan beragan kesimpulan dan penafsiran. Beberapa pohon berumur lebih singkat bila dibanding usia manusia, namun ada juga yang lebih panjang.
     Parameter pembanding menjadi sangat penting, sebagai acuan menakar setiap rekam jejak yang terpatri.  Katakanlah kita mengambil usia bumi yang milyaran tahun sebagai pembanding usia manusia yang 'hanya' beberapa tahun, maka hanya akan berupa garis tipis yang samar.
     Pembanding yang setara, membantu kita menarik kesimpulan dengan bijak.
     Dan di Agustus yang selalu menjumpai kita setiap tahunnya, mari kita temukan pembanding yang pantas untuk d'Corps kita, yang menambah panjang rekam jejak dinamika di dalam rentang bilangan usianya.
     Selamat Ulang Tahun Korpala Unhas.

1 Response to "Salam Rimba 08 - 11"

  1. Kita diajak menemukan pembanding yg pantas...Apa ya kira2 pembandingnya...?? hehehe
    Selamat Ulang Tahun KORPALA UH, ibarat dolmen yg tertanam ditengah hutan,walau guratannya berbicara ttg usia Megalitukum tapi tetap kokoh menyambut perubahan jaman, tak keropos oleh tingkah lumut-lumut, tak tumbang oleh derunya badai...ketegarannya menghadang ganasnya alam menjadi pembawa berita kehidupan jamannya dan memberi pelajaran pada generasi yang datang.Jayalah KORPALA... Semoga sukses selalu.

    BalasHapus