Profil Ketua Umum Korpala 2013/2014

     Anak kedua dari tiga bersaudara yang biasa dipanggil 'Ari' ini lahir di Sinjai, 7 Juli 1989 dengan nama lengkap Musyarifuddin. Kehidupan kampus mulai dicicipinya di tahun 2007 ketika diterima manjadi mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin.
     Kesukaan berkegiatan di alam bebas, mengantarnya bergabung di Korpala pada Pendidikan Dasar ke-24, setelah melalui semua proses yang ada, kemudian mendapatkan nomor anggota K124 11 477setelah operasi pemantapan di Gandang Dewata. Selanjutnya menekuni bidang Cave di Korpala, hingga kemudian secara aklamasi diberi kepercayaan menakhodai Korpala Unhas di periode kepengurusan 2013 - 2014.
     Secara umum, berorganisasi dimulainya sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi. Di Korpala sendiri, sebelumnya telah menjadi kordinator bidang Cave, juga terlibat aktif sebagai tim darat untuk kegiatan ekspedisi pelayaran akademis-2 Korpala ke Darwin. Kegiatan alam bebas benar-benar telah menambah begitu banyak pengetahuan mengenai hal-hal baru di luar disiplin ilmu ekonomi yang telah ditekuninya selama ini.
     Sebagai nakhoda Korpala, Ari berharap semoga organisasi ini tetap melangkah ke depan, bergerak di atas koridor yang telah disiapkan dengan matang. Dan untuk adik-adik yang sudah masuk ke Korpala ataupun yang nantinya akan bergabung di Korpala, harus dapat mencintai semua proses yang dijalani ketika nantinya berkorpala.
     SURVIVE WITH KORPALA..

0 Response to "Profil Ketua Umum Korpala 2013/2014"

Posting Komentar